Vol 9, No 1 (2021)

June 2021

DOI: https://doi.org/10.21831/jpms.v9i1

Table of Contents

Articles


Novi Yana, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia
Rubhan Masykur, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia
Fredi Ganda Putra, Studi Pendidikan Matematika, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia
PDF
1-6

Ukti Lutvaidah, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
Bambang Perkasa Alam, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
Prima Pantau Putri Santosa, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
PDF
7-12

Putri Nur Sholikhah, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
Alifah Nur, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
Karin Maydini, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
PDF
13-18

Reznyfa Minda Unisty, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
Cecep Anwar Hadi FS, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
Jaenudin Jaenudin, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
PDF
19-26

Ayu Meilinda, Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi, Indonesia
PDF
27-31

Sri Purwati, Guru Mata Pelajaran Fisika, MAN Yogyakarta 2, Indonesia
Mundilarto Mundilarto, Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
32-41

Cintia Agnes Sinaga, Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Medan, Indonesia
Makmur Sirait, Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Medan, Indonesia
PDF
42-47

Lois Kusumawati Setiawan, Program Studi Pendidikan Fisika, Program Pascasarjana, Universitas Jambi, Indonesia
Sardjo Sardjo, Guru Mata Pelajaran IPA, SMP Negeri 3 Kabupaten Tebo, Indonesia
PDF
48-56

Yance Riyati, Program Studi Pendidikan Biologi, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Indonesia
Yakobus Bustami, Program Studi Pendidikan Biologi, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Indonesia
Hendrikus Julung, Program Studi Pendidikan Biologi, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Indonesia
PDF
57-62

Aryanti Nurhasanah, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Indonesia
Slamet Soro, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Indonesia
Rizki Dwi Siswanto, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Indonesia
PDF
63-68